cara membuat pasangan nyaman

Cara Membuat Pasangan Nyaman Dan Setia Seumur Hidup

Cara membuat pasangan nyaman dan setia seumur hidup. Kenyamanan dan kesetiaan adalah 2 faktor yang sangat diperlukan untuk mempertahankan kebahagiaan dan kelanggengan dalam hubungan/rumah tangga. Dari rasa nyaman yang anda berikan tersebutlah yang membuat pasangan setia, betah didekat anda bahkan terhindar dari godaan wanita lain/perselingkuhan.

Beberapa cara membuat pasangan nyaman diantaranya adalah dengan menunjukkan kepeduliaan, kasih sayang, keceriaan, kemesraan, dan komunikasi yang jujur dan terbuka.

Kenyamanan dalam rumah tangga sendiri saat anda bisa menjadi diri sendiri didepan pasangan, jujur dan terbuka dengan segala sesuatu.

Ingin membuat pasangan makin lengket dan sayang? Membuat pasangan betah dirumah dan selalu merindukan anda? Ingin menjauhkan dan menghindarkan pasangan dari perselingkuhan dan godaan wanita lain? Mudah! Cukup buat pasangan nyaman saja. Kalau pasangan sudah nyaman, apapun permasalahan dalam rumah tangga pasti bisa dengan mudah kalian selesaikan.

Jika selama ini Miss Rahma sudah berikan amalan doa agar pasangan setia, kali ini beliau akan berikan cara membuat pasangan nyaman dan setia dengan usaha lahir (nyata) berikut.

  1. Investasikan waktu untuk lebih mengenal dan memahami pasangan

Mengenal dan memahami pasangan bukanlah hal yang mudah. Bahkan terkadang waktu seumur hidup saja tidak cukup untuk bisa memahami pasangan. Namun setidaknya cobalah untuk memahami hal kecil yang disukai pasangan. Hal kecil tersebut mulai dari apapun yang disukai dan tidak disukai pasangan, bagaimana cara mengendalikan ego dan emosi didepan pasangan dan bagaimana pasangan ingin diperlakukan saat kalian sedang berselisih pendapat. Kalian bisa membuat kesepakatan bersama apa yang harus dan biasanya kalian lakukan saat sedang berselisih pendapat.

Dengan kata lain “pahami apa yang pasangan inginkan, tanpa dia harus mengatakannya”. Dengan begitu pasangan merasa benar-benar membutuhkan anda dan merasa andalah yang paling tahu apa yang dia inginkan tanpa dia mengatakannya.

2. Jadilah pasangan yang humoris, hangat dan romantis

Jadilah pasangan yang humoris, hangat dan romantis. Misalnya saja saat pasangan sedang menghadapi masalah yang cukup berat, cobalah untuk menenangkannya dengan menunjukan sisi humoris anda. Jadilah hal yang sebaliknya dari pasangan. Selanjutnya dengan menjadi pasangan yang hangat.

Pasangan yang hangat merupakan seorang yang dapat memberikan pengertian dan penghargaan untuk pasangannya. Selalu menyiapkan semua kebutuhan dan memahami apa keinginan pasangan.

Terakhir romantis, perlakukan suami seperti saat suami memperlakukan anda diawal pernikahan. Mulai dari memberikan kejutan, mempersiapkan makan malam berdua, atau memberikan hadiah untuk suami.

3.  Jadilah pasangan yang mandiri dan bisa diandalkan

Jadilah istri yang mandiri dan bisa diandalkan. Bayangkan saja suami yang sudah lelah kerja seharian dikantor dan saat pulang anda malah masih menyulitkannya dengan berbagai pekerjaan rumah yang tidak bisa anda lakukan sendiri. Mungkin diawal pernikahan tidak masalah, namun seiring berjalannya waktu, suami pasti bosan dan lelah dengan sifat bergantung anda.

Cobalah untuk menjadi istri yang mandiri dengan melakukan hal-hal sederhana sendiri mulai dari mengganti regulator gas, mengganti dispenser, mengganti lampu yang padam dan lain-lain.

Bahkan ada baiknya kalau anda bisa mengerjakan apa yang biasa suami lakukan sehingga saat dia membutuhkan bantuan, anda selalu bisa menjadi istri yang bisa diandalkan.  

4. Bersikaplah lembut dengan selalu belajar mengontrol dan mengendalikan ego maupun emosi

Apapun kesalahan yang dilakukan pasangan sadarilah bahwa anda juga tidak selamanya benar. Andapun pernah melakukan kesalahan. Jadi cobalah untuk tetap sabar, mengontrol emosi saat pasangan berbuat salah.

Kendalikan ego anda dengan memiliki inisiatif saat anda berbuat salah. Terakhir cobalah untuk tetap mengendalikan emosi dan gunakan logika saat suami berbuat salah. Tetaplah bersikap lembut dan tenang meskipun suami salah. Dengarkan penjelasan dan permintaan maafnya.

BACA JUGA :

5. Selalu berikan apresiasi dan motivasi untuk pasangan

Sekecil apapun usaha maupun hadiah yang diberikan suami untuk anda, berikan apresiasi dengan selalu mengucapkan terimakasih. Jangan gengsi untuk meminta maaf jika anda bersalah. Dan pastinya selalu memberikan dukungan dan motivasi untuk pasangan dalam keadaan apapun. Jangan terlalu banyak menuntut dan memaksa pasangan untuk menuruti apapun yang anda inginkan, cobalah untuk menerima apapun yang telah pasangan berikan.

6. Bangunlah kepercayaan dengan membiasakan diri selalu jujur dan terbuka dengan pasangan

Usahakan untuk selalu bersikap jujur dan terbuka dengan pasangan untuk membangun kepercayaan dalam rumah tangga. Kejujuran juga bisa menunjukkan bagaimana kalian tanggungjawab dengan hak dan kewajiban sebagai suami istri. Selain itu kejujuran juga semakin menguatkan kepedulian diantara kalian. Saat kalian bisa jujur, kalian juga meluangkan waktu untuk pasangan bahkan menjadi pendengar yang baik untuk pasangan.

7. Tingkatkan interaksi positif dengan pasangan

Beberapa interaksi positif yang harus anda tingkatkan untuk membuat pasangan makin nyaman diantaranya adalah :

  • Memberikan pasangan pelukan saat mengalami masa sulit,
  • Menepuk bahu maupun mengelus kepala saat pasangan ingin didengarkan,
  • Memberikan kejutan dengan menyiapkan makan malam romantis berdua (memasakkan makanan kesukaan pasangan)
  • Memijat pasangan sepulang kerja,
  • Membelikan sesuatu yang dia butuhkan untuk kerja (dasi, sepatu, jam tangan, kemeja dan lain-lain) secara berkala (mungkin 3 kali dalam sebulan atau 3 bulan sekali)
  • Sekali-kali berikan perlakuan untuk pasangan sebagaimana pasangan pernah memperlakukan anda.

8. Lakukan aktivitas khusus untuk meningkatkan keintiman dan kenyamanan

Agendakan aktivitas khusus bersama pasangan untuk meningkatkan keintiman dan kenyamanan. Anda bisa mengulang semua aktivitas romantis yang kalian lakukan diawal pernikahan. Misalnya saja :

  • Pergi nonton 3-5 kali dalam sebulan,
  • Dinner maupun lunch ditengah kesibukan kerja,
  • Minum kopi setelah pulang kerja,
  • Pergi gym maupun muaythai bersama atau,
  • Mengikuti kursus memasak bersama pasangan dan lain-lain.

Demikian cara membuat pasangan nyaman dan setia seumur hidup yang bisa anda lakukan. Selain melakukan beberapa cara tersebut, anda juga bisa manfaatkan sarana pasang susuk yang berisi energi pengasihan khusus untuk memikat dan menundukkan pasangan. Anda bisa dapatkan susuk pemikat dan penunduk pasangan hanya dengan klik gambar dibawah ini!