Doa Meluluhkan Hati Suami Jarak Jauh

Doa Meluluhkan Hati Suami Jarak Jauh Dijamin Tidak Berani Selingkuh

Doa meluluhkan hati suami jarak jauh dijamin suami tidak berani selingkuh. Sebagai seorang istri anda pasti sering merasa gelisah dan takut saat jauh dari suami. Terutama takut dan sulit memberikan kepercayaan pada suami. Karena menjalani hubungan suami istri jarak jauh bukanlah hal yang mudah, namun keadaan memaksa anda harus menerimanya.

Terutama bagi istri istri yang sering ditinggal suami bekerja diluar kota bahkan luar negri, ataupun istri yang sering ditinggal dinas suami. Kewajiban suami mencari nafkah membuat andapun harus menerima keadaan. Meskipun anda sudah menjalin komunikasi yang intens, namun tidak menjamin suami tetap setia saat jauh dari anda.

Suami yang dekat saja kadang masih memiliki celah untuk selingkuh, apalagi yang jauh dan anda tidak 24 jam bisa mengawasinya? Tapi tenang saja, jika selama ini anda sudah melakukan usaha lahir dengan menjalin komunikasi dan memberikan perhatian pada suami. Sekarang saatnya anda lakukan usaha batin dengan amalan doa berikut.

Doa meluluhkan hati suami jarak jauh

Berikut merupakan amalan doa yang bisa anda lakukan sebagai usaha batin untuk mengunci cinta dan kesetiaan suami hanya pada anda. Jadi meskipun anda jauh dari suami, jika cinta dan kesetiaannya sudah terkunci pada anda, pasti anda tidak perlu lagi meragukan kesetiaannya.

“ALLAAHUMMA INNAKA ANTAL AZIIZUL KABIIR. WA ANA ABDUKA ADHDHOIIFUDZDZALIIL. ALLADZII LAA CHAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BIK. ALLAAHUMMA SAKHKHIR LII …… (sebut nama suami anda) KAMAA SAKHKHORTA FIRAUNA LI MUUSAA. WA LAYYIN LII QOLBAHUU KAMAA LAYYANTALHADIIDA LI DAAWUUDA. FA INNAHUU LAAYANTIQU ILLAA BI IDZNIK. NAASHIYATUHUU FII QOBDHATIK. WA QOLBUHUU FII YADIK. JALLA TSANAAU WAJHIK. YA ARCHAMAR ROOCHIMIIN.“

Artinya :

Ya Allah sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan saya Hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan kecuali karena Kau. Ya Allah, tundukkanlah…….. (isilah nama orang yang ingin anda tundukkan) padaku, sebagaimana Kau telah menundukkan Fir’aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Kau telah meluluhkan besi untuk Daud AS. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan IzinMu. Ubun-ubunnya dalam Genggaman-Mu, dan hatinya di Tangan-Mu. Pujian Wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang.

Cara untuk mengamalkan

  • Lakukan sholat hajat pada tengah malam pukul 00.00,
  • Lalu amalkan doa tersebut sebagai wirid sebanyak 33 kali,
  • Atau bisa juga anda istiqomahkan setelah sholat subuh dan amalkan sebanyak 33 kali juga.

Demikian doa yang bisa anda amalkan sebagai usaha batin mengunci cinta dan kesetiaan suami hanya pada anda. Amalan doa tersebut saja tidak cukup kuat energinya jika tidak anda imbangi dengan sarana pengasihan pengikat dan penguat cinta dan kesetiaan suami hanya pada istri berikut.